Obat kanker payudara


Ace Maxs merupakan Obat kanker payudara yang terbuat dari berbagai macam bahan alami, ampuh mengatasi kanker payudara tanpa operasi. Bukan tanpa bukti, karena kami juga menyertakan testimoni dari konsumen yang telah sembuh. Pesan disini ! "BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (syarat & ketentuan berlaku)

Kanker payudara adalah penyakit yang menyerang jaringan payudara. Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000. Pengobatan yang paling lazim adalah dengan pembedahan dan jika perlu dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi. Namun kami menawarkan pengobatan yang ampuh melawan penyakit kanker payudara tanpa operasi dan tanpa efek samping !
Adapun tanda dan ciri anda terkena kanker payudara adalah :
tanda-tanda dan gejala kanker payudara ini adalah ditemukan benjolan pada payudara, benjolan ini terasa nyeri bila di tekan. pada awalnya benjolan ini hanya berukuran kecil namun lama-kelamaan bisa melekat pada kulit sehingga puting susu atau payudara mengalami perubahan. berikut beberapa gejala yang mesti anda waspadai :
  • pada payudara terdapat benjolan dan payudara mengalami perubahan bentuk
  • kulit payudara mengalami perubahan warna menjadi merah muda-cokelat-seperti kulit jeruk
  • puting susu masuk ke dalam payudara atau disebut sebagai retraksi
  • puting susu bisa saja hilang atau putus
  • rasa sakit hilang-timbul ketika tumor semakin besar
  • kulit payudara seperti  terbakar
  • payudara mengeluarkan cairan apakah darah atau cairan lainnya
  • timbul borok pada payudara
Namun anda tidak perlu khawatir, karena disini kami akan merekomendasikan anda, untuk mengkonumsi obat herbal ace maxs, sebagai obat kanker payudara paling ampuh dan tanpa harus operasi. Pesan disini ! "PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN JIKA OBAT TELAH SAMPAI KE TANGAN ANDA" (S&Ket.berlaku)
 
Ace Maxs
Obat kanker payudara



ACE MAXS merupakan minuman kesehatan herbal kelas premium yang di produksi oleh PT. H20 Internasional, terdaftar di badan pengawasan obat dan makanan indonesia dengan nomor registrasi POM TR. 142680331. Terbuat dari beberapa macam tanaman herbal seperti ekstrak kulit manggis, ekstrak daun sirsak, bunga rosella, madu, ekstrak apel dan anggur, menjadikan nya sebagai pengobatan paling alami yang di formulasikan secara khusus untuk mengobati penyakit kanker payudara tanpa operasi, mengobati sampai ke-akarnya dan mencegahnya datang lagi. ACE MAXS merupakan minuman kesehatan herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat. Hanya tersedia di agen resmi seperti kami, tidak di jual apotek. Simak testimoni konsumen kami yang telah sembuh di bawah ini :


Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, "coba cari cara lain dong Len, selain operasi". Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. Terimakasih ace maxs..

Cara Pembelian Via SMS
KUR : Jumlah Pemesanan : Nama anda : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Kirim SMS ke 082.126.444.770
** KUR merupakan kode website, wajib dicantumkan atau obat tidak akan kami kirim **

Khasiat Dan Penelitian yang di lakukan oleh para ahli kesehatan mengenai obat herbal ace maxs :

Perlu anda ketahui, daya tembus senyawa aktif di dalam daun sirsak terhadap sel kanker berlangsung dengan sangat kuat. Hasilnya, daun sirsak mampu melokalisir sel kanker. Itulah sebabnya banyak dokterherbalis yang menganjurkan daun sirsak, terutama kepada penderita kanker payudara. Bahkan mereka menganjurkan pemanfaatan daun sirsak kepada pasien penyakit saraf.
Ekstrak daun sirsakampuh mengendalikan kanker yang berasal  dari sel jaringan ikat pada payudara. Senyawa acetogenins dari sirsak mampu mengendalikan mitokondria yang overacting. Mitokondria merupakan organ sel penghasil energi berupa adenosine trifostat (ATP) yang dibutuhkan sel kanker untuk berkembang, Jika mitokondria normal, maka pertumbuhan sel kanker dapat terkendali. Riset itu di dukung oleh bukti empiris pengalaman banayk pasien kanker. Sel kanker yang semula terdeteksi menyebar ke lengan seorang penderita kanker payudara juga hilang pasca mengkonsumsi ramuan ekstrak sirsak yang dipadukan dengan kulit manggis (ace maxs). Sebuah parusahaan farmasi di AS berusaha menutupi informasi itu selam puluhan tahun. Bila terungkap, maka obat kemoterapi bakal tak laku karena kekuatan acetogenins membunuh sel kanker 10.000 kali lebih kuat ketimbang obat kemoterapi.

Sedangkan Kulit buah manggis mengandung senyawa xanthone, yang merupakan antioksidan tertinggi diantara semua jenis buah-buahan. Senyawa ini dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Kandungan xanthone dalam kulit dan buah manggis bersifat anti proliferasi danapoptosis yakni, efektif untuk menghambat pertumbuhan sekaligus menghancurkan sel-sel kanker.

Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs :
  • Mempercepat penyembuhan penyakit
  • Menghilangkan rasa nyeri
  • Mengobati demam
  • Menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit
  • Menyembuhkan peradangan
  • Memperbaiki sel-sel yang rusak
  • Menggagalkan kerusakan DNA
  • Menyembuhkan kerusakan urat saraf
  • Menjaga kesetabilan hormon
  • Alat bantu dari sinergi tubuh
  • Konsumsi di malam hari dapat meningkatkan kualitas tidur
Lantas bagaimana dengan anda? Segera konsumsi dan rasakan khasiatnya sekarang juga! Kami pastikan anda orang berikutnya yang akan sembuh dari penyakit kanker tanpa operasi, setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs. Amin

  • Isi : 350 ml
  • Aturan pakai : 2 sendok seloki, 3x sehari. Sampai sembuh total, dianjurkan untuk menghabiskan 6 botol ace maxs dalam 1 bulan
  • Kode produk : KUR

Cara Pembelian Via SMS

KUR : Jumlah Pemesanan : Nama anda : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

Contoh

KUR : 10 botol : Adinda Siti Hapsoh : Jl. Sukapati I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 082.126.444.770

Ingat! KUR merupakan kode produk ace maxs! Wajib di cantumkan atau obat tidak akan kami kirim

Daftar Dan Paket Harga Obat Ace Maxs

  • Setelah anda mengirim sms format pemesanan ACE MAXS seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami, atas nama Acep Suherman.SE
  • Nomor dan format pemesanan KUR bisa anda simpan apabila sewaktu-waktu ada teman, kerbat ataupun keluarga yang membutuhkan obat herbal ace maxs
post by : adinda siti hapsoh
 Obat kanker payudara
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar