Obat Alzheimer

Obat Alzheimer-, jika anda sedang mencari obat untuk penyakit alzheimer, kami menawarkan solusi terbaik persembahan alam Ace Maxs ramuan herbal alami 100% multikhasiat mengobati berbagai macam penyakit.
Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. ramuan herbal ini mengandung zat xanthone yang khasiat nya sudah teruji untuk menjaga sistem kekebalan dari bahaya bakteri atau virus yang membahayakan.


Kenali Gejala Kepikunan Alzheimer 

Kepikunan atau demensia mungkin adalah hal yang dapat dimaklumi bagi para orang lanjut usia. Tetapi bila kepikunan sudah dalam kategori ‘sangat parah’ dan mempengaruhi kepribadian, tingkah laku dan aktivitas, tentu patut diwaspadai karena bisa jadi apa dialami adalah Demensia Alzheimer.

Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari.

Menurut dr. Samino, SpS (K), Ketua Umum Asosiasi Alzheimer Indonesia (AAzI), alzheimer timbul akibat terjadinya proses degenerasi sel-sel neuron otak di area temporo-parietal dan frontalis. “Demensia Alzheimer adalah penyakit pembunuh otak karena mematikan fungsi sel-sel otak,” ujarnya dalam edukasi tentang Alzheimer beberapa waktu lalu.

Mereka yang rentan terserang kepikunan alzheimer ini adalah para lansia di atas 60 tahun, tetapi orang dewasa muda juga tak tertutup kemungkinan bila memiliki faktor risiko keturunan. Bahkan menurut Samino, penderita demensia alzheimer berusia 40 tahun pernah ditemukan di Indonesia.

Deteksi dini adalah hal penting dalam mengatasi Alzheimer, tetapi faktanya seringkali sulit dilakukan karena gelaja kemunduran kerap dianggap sebagai suatu hal yang lumrah. Pasien biasanya hanya menunjukkan gejala biasa seperti lupa, tetapi kemudian berkembang progresif menjadi parah dan memperburuk fungsi kognitif dan fungsi mental lainnya.

Kejanggalan awal biasanya dirasakan oleh penderita sendiri, mereka sulit mengingat nama atau lupa meletakkan suatu barang. Mereka juga sering kali menutup-nutupi hal itu dan meyakinkan diri sendiri bahwa itu adalah hal yang biasa pada usia mereka.

Kejanggalan biasanya akan dirasakan oleh orang-orang di sekitar mereka yang mulai khawatir akan penurunan daya ingat. Mereka awalnya belum mencurigai adanya problem besar di balik kepikunan yang dialami pasien, tetapi kemudian tersadar bahwa kondisinya sudah parah.

Nah, agar kepikunan Alzhemier dapat dicegah sejak dini, berikut beberapa tanda atau gejala yang patut diwaspadai kemungkinan hadirnya penyakit pembunuh otak :

  •     Kemunduran memori/daya ingat.
  •     Sulit melaksanakan kegiatan / pekerjaan sederhana
  •     Kesulitan bicara dan berbahasa.
  •     Disorientasi WTO (Waktu – Tempat – Orang)
  •     Sulit dalam berhitung
  •     Salah meletakan benda
  •     Penampilan buruk karena lupa cara berpakaian atau berhias
  •     Perubahan emosi dan perilaku.
  •     Gangguan berfikir abstrak. Kemampuan imajinasi penderita terganggu.
  •     Hilang minat dan inisiatif. Cenderung menjadi pendiam, tak mau bergaul, menyendiri.
  •     Tidak bisa membedakan berbagai jenis bau-bauan (tanpa penyebab lain misalnya flu, trauma otak, tumor otak).
Namun kini anda tidak perlu khawatir, kini kami memberikan solusi pengobatan herbal secara alami ampuh mengatasi penyakit alzheimer


Pengobatan Alzheimer secara herbal, ampuh aman & tanpa efek samping

kami memberikan obat herbal alami alzheimer, yang aman dan tanpa efek samping. Ace Maxs pilihannya !!! Ace Maxs adalah obat herbal alami yang di proses secara modern dan telah terdaftar di BPOM. Terbuat dari kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. Ace Maxs di racik oleh para ahli yang merupakan produk hasil perpaduan yang sangat apik dan terbaik yang efektif dalam mengatasi keluhan penyakit pikun (Alzheimer). Ace Maxs di hasilkan dari bahan terbaik yaitu dari perpaduan antara keunggulan buah manggis, daun sirsak, apel dan madu murni yang seluruh bahannya 100 persen dari alam, sehingga sangat aman bagi tubuh dengan tanpa memberikan efek samping bagi tubuh yang dapat dikonsumsi secara rutin dan terus menerus. Banyak sekali khasiat yang berasal dari buah manggis dalam Ace maxs salah satunya sangat baik dan efektif dalam mengatasi alzheimer. di dalam kulit buah manggis ada kandungan senyawa terbaik yang mempunyai efek sebagai antioksidan yang sangat kuat melebihi dari kekuatan vitamin E dan vitamin C yang dikenal dengan senyawa Xanthone. Senyawa Xanthone mempunyai kandungan tertinggi yaitu sekitar 123,97 mg/ml, yang sangat efektif dalam membunuh dan menghancurkan sel-sel yang telah rusak, mampu dan efektif dalam melindungi sel-sel yang ada di dalam tubuh.

Senyawa Xanthone merupakan salah satu dari substansi kimia alami yang digolongkan senyawa Polyhenolic yang dapat di gunakan sebagai zat untuk membantu mengatasi keluhan penyakit. Senyawa Xanthone berfungsi untuk menangkal radikal bebas, yang bekerja secara efektif meningkatkan sistem imun tubuh, membunuh virus dan bakteri sebagai penyebab terjadinya penyakit, dan tidak kalah pentingnya mampu menetralkan racun dalam tubuh.

Selain Kulit Manggis terdapat juga daun sirsak yang telah terbukti membantu mengatasi keluhan penyakit Kepikunan /Alzheimer. Kelebihan lainnya dari daun sirsak diantaranya mampu menghambat pertumbuhan bakteri virus dan parasit, menghambat tumor, mempercepat rileksasi otot, anti kejang, bekerja meredakan nyeri, efektif menekan peradangan, efekti menghambat mutasi gen, efektif menurunkan kadar gula darah dan demam, efektif memperlebar pembuluh darah, efektif mengurangi stres, efektif menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang tidak kalah pentinnya kelebihan dari daun sirsak yaitu adanya senyawa Acetogenins yang dapat difungsikan sebagai anti kanker dengan kemampuan 10.000 lebih kuat daripada kemoterapi.
PESAN SEKARANG JUGA ! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN 




SEMOGA LEKAS SEMBUH 



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar