Obat anemia

Obat anemia-, anda mempunyai keluhan dengan penyakit anemia? kami mempunyai solusi tepat untuk mengatasinya. Ace Maxs adalah obat herbal pilihan terbaik yang ampuh mengatasi berbagai macam penyakit sampai ke akar-akarnya, karena terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. Insyaallah penyakit anda bisa teratasi. sudah terdaftar di BPOM loh...!!!

Seputar penyakit dan Gejala Anemia



Anemia atau kurang darah adalah kondisi di mana jumlah sel darah merah atau hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada di bawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang berperan dalam mengangkut oksigen dari paru-paru dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh. 

Gejala Anemia

Akibat dari anemia adalah transportasi sel darah merah akan terganggu dan jaringan tubuh si penderita anemia akan mengalami kekuranga oksigen guna mengahasilkan energi. Maka tidak mengeherankan jika gejala anemia ditunjukan dengan merasa cepat lelah, pucat, gelisah, dan terkadang sesak. Serta ditandai dengan warna pucat di beberapa bagian tubuh seperti lidah dan kelopak mata.

Penyebab umum dari anemia antara lain; kekurangan zat besi, pendarahan usus, pendarahan, genetik, kekurangan vitamin B12, kekuarangan asam folat, gangangguan sunsum tulang.

Gejala Anemia (Kurang Darah) . Berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda mengalami anemia, seperti dilansir Boldsky.

1. Kelopak Mata Pucat

Sangat mudah untuk mendeteksi anemia dengan melihat mata. Ketika Anda meregangkan kelopak mata dan memperhatikan bagian bawah mata. Anda akan melihat bahwa bagian dalam kelopak mata berwarna pucat.

2. Sering Kelelahan

Jika Anda merasa lelah sepanjang waktu selama satu bulan atau lebih, bisa jadi Anda memiliki jumlah sel darah merah yang rendah. Pasokan energi tubuh sangat bergantung pada oksidasi dan sel darah merah Semakin rendah sel darah merah, tingkat oksidasi dalam tubuh ikut berkurang.

3. Sering Mual

Mereka yang menderita anemia seringkali mengalami gejala morning sickness atau mual segera setelah mereka bangun dari tempat tidur.

4. Sakit kepala

Orang yang mengalami anemia sering mengeluh sakit kepala secara terus-menerus. Kekurangan darah merah membuat otak kekurangan oksigen. Hal ini sering menyebabkan sakit kepala.

5. Ujung Jari Pucat

Ketika Anda menekan ujung jari, daerah itu akan berubah jadi merah. Tetapi, jika Anda mengalami anemia, ujung jari Anda akan menjadi putih atau pucat.

6. Sesak napas

Jumlah darah yang rendah menurunkan tingkat oksigen dalam tubuh. Hal ini membuat penderita anemia sering merasa sesak napas atau sering terengah-engah ketika melakukan aktivitas sehari-hari seperti berjalan.

7. Denyut Jantung Tidak Teratur

Palpitasi adalah istilah medis untuk denyut jantung tidak teratur, terlalu kuat atau memiliki kecepatan abnormal. Ketika tubuh mengalami kekurangan oksigen, denyut jantung meningkat. Hal ini menyebabkan jantung berdebar tidak teratur dan cepat.

8. Wajah Pucat

Jika Anda mengalami anemia, wajah Anda akan terlihat pucat. Kulit juga akan menjadi putih kekuningan.

9. Rambut rontok

Rambut rontok bisa menjadi gejala anemia. Ketika kulit kepala tidak mendapatkan makanan yang cukup dari tubuh, Anda akan mengalami penipisan rambut dengan cepat.

10. Menurunnya Kekebalan Tubuh

Ketika tubuh Anda memiliki energi yang sangat sedikit, kekebalan atau kemampuan tubuh untuk melawan penyakit ikut menurun. Anda akan mudah jatuh sakit atau kelelahan.

Penyebab & Faktor Risiko

Darah terdiri dari plasma dan sel. Ada tiga jenis sel darah:

  • Sel darah putih (leukosit). Sel darah ini berguna untuk melawan infeksi.
  • Platelets / keping darah. Sel darah ini membantu membekukan darah saat terluka.
  • Sel darah putih (eritrosit). Sel darah merah ini membawa oksigen dari paru-paru melalui aliran darah menuju otak dan organ serta jaringan lain.


Tubuh memerlukan suplai oksigen untuk berfungsi. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang merupakan protein yang kayak dengan zat besi yang memberikannya warna merah. Banyak sel darah diproduksi oleh sumsum tulang belakang. Untuk dapat memproduksi sel darah merah dan hemoglobin, tubuh anda membutuhkan zat besi, mineral, protein dan vitamin lainnya dari makanan yang anda makan. Ace Maxs merupakan obat sekaligus vitamin multikhasiat yang sudah teruji klinis dapat mengobati penyakit anemia anda! 

Ace Maxs ampuh mengatasi Anemia


Ace maxs obat anemia alami adalah minuman kelas premium yang di olah dengan menggunakan teknologi mutakhir, dan di lakukan oleh para ahli kesehatan. Ace maxs ini sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT 113317506253, dan berarti ace maxs layak untuk di konsumsi. Obat anemia alami ace-max’s terbuat dari bahan alami yaitu daun sirsak dan kulit buah manggis, kedua bahan tersebut dijadikan bahan utama dari obat herbal anemia terbaru. karena memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati anemia. Khasiat dari kulit buah manggis memiliki khasiat antioksidan yang sangat luar biasa dalam menjaga keseimbangan tubuh. Dalam pengobatan alami anemia ini, kandungan yang ada dalam ace maxs bekerja menyeimbangkan tubuh, membantu pembentukan hemoglobin, melancarkan peredaran darah, dan lain lain. Selain dapat mengatasi anemia, ace maxs juga mampu mengatasi penyakit lain yang ada dalam tubuh baik akut ataupun kronis.

Keunggulan Obat Anemia Alami ACE MAXS:

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS, Ginjal, Akalasia ) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
  • Dengan kandungan dan keunggulan dari ace maxs ini, tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk mengkonsumsi ace maxs obat anemia alami ini.


Tidak ada alasan lagi untuk anda mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs ini. Kesehatan anda begitu berarti bukan? jangan tunggu hari nanti! pesan sekang juga!!! Rasakan khasiatnya dan Insyaallah penyakit anda akan segera sembuh.

PESAN SEKARANG JUGA ! DAN NIKMATI LAYANAN BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN 


SEMOGA LEKAS SEMBUH
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar